Sabtu, 16 Januari 2010

Perilaku Konsumen (Produk)

Produk

Kebijaksanaan perusahaan dalam memilih produk yang akan dijual amat mempengaruhi pada penentuan harga, strategi, promosi yang akan dilaksanakan agar berhasil dalam melaksanakan fungsi penjualan dari bidang pemasaran. Yang penting bagaimana cara mengantisipasi masalah-masalah yang mungkin dihadapi perusahaaan karena terjadi proses tahapan siklus kehidupan barang/daur hidup produk (Producf Life Cycle)

Produk merupakan hasil dari proses produksi perusahaan yang nantinya akan dijual perusahaan kepada konsumen akhir yang akan dibagi 3 bagian, yaitu :

1. Pemilihan Produk

2. Pembungkus Produk

3. merk Produk

Produk

Kebijaksanaan perusahaan dalam memilih produk yang akan dijual amat mempengaruhi pada penentuan harga, strategi, promosi yang akan dilaksanakan agar berhasil dalam melaksanakan fungsi penjualan dari bidang pemasaran. Yang penting bagaimana cara mengantisipasi masalah-masalah yang mungkin dihadapi perusahaaan karena terjadi proses tahapan siklus kehidupan barang/daur hidup produk (Producf Life Cycle)

Produk merupakan hasil dari proses produksi perusahaan yang nantinya akan dijual perusahaan kepada konsumen akhir yang akan dibagi 3 bagian, yaitu :

1. Pemilihan Produk

2. Pembungkus Produk

3. merk Produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar